Thursday, March 27, 2014

Agen Tangkas : Turun Peringkat, Madrid Tetap Fight

Agen Tangkas : Turun Peringkat, Madrid Tetap Fight

Pepe. (Foto: REUTERS)  

Agen Bola Tangkas

Perburuan titel La Liga musim ini memang semakin menarik saja. Di jornada ke-30, Real Madrid harus tergelincir ketika dikalahkan Sevilla dengan skor 2-1. Situasi itu sontak membuat perubahan di posisi klasemen, Barcelona menjadi peringkat kedua dan Atletico di tempat teratas.

Meski mendapatkan hasil buruk dan turun peringkat, bek Madrid, Pepe tetap yakin bahwa Madrid masih bisa bersaing dalam perburuan gelar. Bek asal Portugal itu juga menyatakan El Real akan selalu fight.

“Apa yang dilakukan oleh Sevilla sangat baik. Mereka sudah berjuang dengan keras. Kami tidak bisa memenangkan pertandingan tapi masih ada beberapa pertandingan yang tersisa musim ini,” tutur Pepe, seperti disitat Football-Espana, Jumat (28/3/2014).

“Kami masih berada di puncak klasemen dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami akan mencoba menang pada hari Sabtu (kontra Rayo Vallecano),” lanjut Pepe.

Pepe juga menambahkan bahwa Madrid harus melawan diri mereka sendiri. Hal ini berkaca dari penampilan yang tidak baik saat melawan Sevilla.

“Sevilla tidak perlu berbuat banyak untuk menang. Mereka memiliki dua peluang dan mencetak dua gol. Kami perlu kumpul kembali dan mempersiapkan segala sesuatu untuk bermain kontra Rayo Vallecano. Kami harus fokus, menghindari kesalahan dan terus berjuang,” papar Pepe.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment