Monday, March 10, 2014

Agen Bola Tangkas - Takut Dihukum AFC, Arema Ketatkan Aturan

Agen Bola Tangkas - Takut Dihukum AFC, Arema Ketatkan Aturan

Agen Bola Tangkas - Takut Dihukum AFC, Arema Ketatkan Aturan

Agen Bola Tangkas

Pihak Panita Pelaksana (Panpel) dari Arema Indonesia telah memutuskan untuk memperketat aturan keamanan di Stadion Kanjuruhan. Hal ini demi mengamankan laga Arema kontra Hanoi T&T dalam laga AFC Cup, Selasa besok.

Keputusan dari Arema ini, berkaca pada sanksi yang diberikan AFC kepada Selangor FC kala menjamu Arema di Malaysia. Di mana para suporter Selangor menyalakan petasan, hingga klub harus dihukum dengan menggelar pertandingan tanpa penonton.

Oleh karena itu, pihak manajemen Arema dan Aremania -suporter Arema melakukan pertemuan guna membahas hal tersebut. Pihak Arema pun mensosialisasikan empat poin penting kepada para suporter agar terhindar dari sanksi AFC dalam gelaran tersebut.

Poin pertama, suporter dilarang keras menyalakan flare, kembang api, petasan, smoke bomb dan sejenisnya. Kedua, tidak boleh ada bendera yang bersifat religius dan politik serta yang menyudutkan.

AFC sendiri telah menginstruksikan bahwa bendera tidak boleh dipasang di sisi timur dan hanya boleh di sisi utara dan selatan. Ketiga, suporter tidak boleh melakukan pelemparan yang masuk ke dalam lapangan.

Poin ke empat yang harus dipatuhi oleh Aremania adalah dilarang membawa laser ke stadion. “Sudah kita pahami, ini bisa menghentikan pertandingan,” ujar Media Officer Arema di AFC Cup, Fuad Ardiansyah.

Peraturan ketat tersebut menurut Fuad dilakukan oleh AFC karena semata-mata ingin sepakbola adalah hiburan yang memberikan rasa aman bagi siapa saja yang menonton langsung ke stadion.

Pengawasan oleh AFC tersebut  tidak hanya berlaku saat 2×45 menit, namun 3 jam sebelum pertandingan hingga 1 jam setelah pertandingan. “Jadi ini harus benar-benar kita perhatikan,” kata Fuad sebagaimana dilansir PT Liga.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment