Tuesday, March 11, 2014

Agen Bola Tangkas - De Jong: Jangan Menyerah Strootman

Agen Bola Tangkas - De Jong: Jangan Menyerah Strootman

Agen Bola Tangkas - De Jong: Jangan Menyerah Strootman

Agen Bola Tangkas

Simpati untuk Kevin Strootman mulai berdatangan. Setelah sahabatnya, Dries Martens mengirimkan doa, giliran gelandang Nigel De Jong yang memberikan dukungan serupa.

Gelandang AS Roma itu mengalami cedera ketika timnya dikalahkan Napoli dengan skor 1-0, pekan kemarin. Tidak hanya kalah, Serigala Ibu Kota ini juga harus kehilangan Strootman hingga akhir musim.

Roma menyatakan, ligamen lutut Strootman hancur yang memaksanya tidak dapat bermain hingga akhir musim ini. Praktis, gelandang asal Belanda itu tidak dapat membela negaranya di ajang akbar Piala Dunia

Beberapa rekannya di tim nasional Belanda telah memberikan dukungan kepada Strootman. Setelah pelatih Louis van Gaal dan Martens, giliran De Jong yang memberikan dukungan doa kepadanya.

“Kevin Strootman, saya mendoakan Anda untuk cepat pulih dari cedera,” demikian tulis De Jong, yang sedang mempersiapkan diri untuk membela Milan yang akan berhadapan dengan Atletico dari akun Twitter.

“Saya tahu Anda memiliki keberanian untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Jangan pernah menyerah,” sambungnya, diberitakan Football-Italia.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment