Sunday, March 16, 2014

Agen Tangkas - Hamilton, Vettel dan Massa Out

Agen Tangkas - Hamilton, Vettel dan Massa Out


Vettel keluar dari garasi tim Red Bull (Foto: REUTERS) 
AGEN TANGKAS ONLINE – Hari ini, adalah hari dimulainya era baru dari Formula One (F1) yang berlangsung di Albert Park, Australia. Di seri perdana ini, sudah menghadirkan beberapa kejutan dengan tersingkirnya nama-nama besar seperti Lewis Hamilton, Sebastian Vettel dan Felipe Massa dari trek balapan.

Pada awal balapan, nasib nahas sudah menimpa pembalap tim Williams-Mercedes, Felipe Massa saat di tikungan pertama ketika mobil FW36 milikinya disenggol pembalap yang baru kembali berpentas di F1 bersama tim Caterham, Kamui Kobayashi dan membuat keduanya tersisih.

Hamilton yang sempat digadang-gadangkan akan mendominasi sepanjang trek lintasan mengalami gangguan pada mesin mobil W05 di lap keempat yang mengakibatkan dirinya harus masuk pit dan mengakhiri balapan lebih awal.

Nasib sama juga dialami juara dunia empat kali berturut-turut, Sebastian Vettel yang sudah pesimistis akan hasil akhir dari Grand Prix Australia. Hal ini menjadi nyata setelah pada lap keenam, ia mengikuti langkah seterunya, Hamilton yang menepi dua lap sebelumnya akibat gangguan pada mesin mobil RB10 ‘Suzie’ miliknya.

Namun, rekan setim Hamilton, Nico Rosberg berhasil memimpin balapan yang dijadwalkan 57 lap ini. Sampai berita ini diturunkan, sudah berjalan 44 lap. Nico meninggalkan jauh Ricciardo dari Tim Red Bull di peringkat kedua dengan jarak +16.760 detik disusul oleh Rookie dari McLaren, Kevin Magnussen yang membuat kejutan berhasil nangkring di posisi ketiga.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment