Wednesday, March 26, 2014

Agen Bola Tangkas - Ancelotti: Bangkit, Demi Terus dalam Pacuan Juara

Agen Bola Tangkas - Ancelotti: Bangkit, Demi Terus dalam Pacuan Juara

Carlo Ancelotti saat memimpin sesi latihan Madrid (Foto: REUTERS) 

Agen Bola Tangkas Online

Kekalahan dari Barcelona di laga El Clasico membuat Real Madrid harus kehilangan posisinya di puncak klasemen La Liga. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti menuntut anak asuhnya untuk segera bangkit demi terus membuka peluang juara musim ini.

Misi kebangkitan Los Blancos akan dimulai dengan menyambangi markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari nanti. Meski bukan laga yang mudah, namun Ancelotti tidak memberikan toleransi di mana dia menuntut Cristiano Ronaldo dkk untuk membawa pulang tiga poin.

Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen La Liga, hanya kalah head to head dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Sementara satu pesaing lainnya, Barcelona menguntit di posisi tiga dengan hanya berselisih satu poin.

Gagal membawa pulang poin sempurna di laga ini, bisa memupuskan peluang Madrid jadi juara La Liga musim ini. Pasalnya, dua kompetitornya akan berhadapan dengan lawan yang relatif ringan, plus bermain di kandang. Barca akan berhadapan dengan Celta Vigo, sedangkan Atletico menjamu Granada.

“Setelah menelan kekalahan, adalah suatu keharusan untuk bereaksi positif. Tidak ada waktu untuk memikirkan apa yang sudah terjadi. Lebih penting memikirkan pertandingan yang akan dihadapi daripada memikirkan pertandingan yang sudah lewat,” jelasnya seperti dikutip Football-Espana, Rabu (26/03/2014).

Misi untuk meraih kemenangan di kandang Sevilla diakui Ancelotti bukan hal yang mudah. Pasalnya, saat ini Sevilla tengah berambisi mengejar tiket Liga Champions musim depan.

Los Rojiblancos saat ini tengah berada di posisi lima dan bersaing ketat dengan Athletic Bilbao di peringkat empat, dalam mengejar satu tiket playoff Liga Champions musim depan. Sevilla masih terpaut sembilan poin dari Bilbao di sisa sembilan laga musim ini.

 “Partai melawan Sevilla sangatlah penting. Para pemain tidak senang akan hal itu (kekalahan atas Barcelona). Kami harus melupakan El Clasico, karena ini adalah pertandingan paling penting musim ini,” pungkas mantan arsitek AC Milan, Chelsea dan PSG ini.
 
Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment