Monday, March 17, 2014

Agen Bola : "Laga Tandang Selalu Cemaskan Juve"

Agen Bola : "Laga Tandang Selalu Cemaskan Juve"

Giuseppe Marotta. (Foto: ist) 
AGEN BOLA ONLINE - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa laga tandang selalu membuat cemas timnya. Akan tetapi, keyakinan untuk meraih kemenangan selalu dipegang oleh si Nyonya Tua.

Pernyataan dari Marotta tersebut merujuk kepada leg kedua babak 16 besar Europa League yang akan dilakoni oleh Juve pada Jumat 21 Maret dini hari WIB. Di mana, skuad asuhan Antonio Conte tersebut akan bertandang ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

La Viola sendiri sedikit diuntungkan dalam laga ini, karena berhasil menahan imbang 1-1 Juve pada leg pertama di Juventus Stadium. Maka dari itu, hasil imbang saja sudah bisa meloloskan Fiorentina ke perempatfinal.

Marotta akui bahwa kondisi tersebut akan menyulitkan timnya, namun ia tetap yakin Juve bisa lolos dan memenangkan kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.  Pasalnya, I Bianconeri memiliki mental juara dan haus akan kemenangan.

"Laga tandang selalu membuat cemas, terlebih kami melawan Fiorentina. Kami tak dalam kondisi terbaik, tapi Kamis nanti kami akan bermain untuk menang. Saya tak percaya kami akan tersingkir," ujar Marotta kepada Mediaset.

"Saat kami bermain di kompetisi ini, kami ingin menjuarainya. Scudetto tetap penting, tapi Liga Europa juga prestisius.  Kami ingin mencapai partai final. Kami berhasrat pergi ke Florence untuk menang, itulah target kami. Hasrat kami sangat besar. Kami punya pelatih dan pemain yang selalu ingin menang," sambungnya.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment