Monday, March 10, 2014

Agen Bola Tangkas - City Akui Telah Remehkan Wigan

Agen Bola Tangkas - City Akui Telah Remehkan Wigan

Agen Bola Tangkas - City Akui Telah Remehkan Wigan

Agen Bola Tangkas

Terkadang rasa percaya diri yang berlebihan tidaklah terlalu bagus dan bisa memberikan akhir yang buruk. Itulah yang terjadi pada Manchester City kala melakoni babak perempatfinal FA Cup.

Bermain di hadapan publik Etihad Stadium, City yang memiliki beberapa pemain berkualitas memang lebih diunggulkan. Terlebih, Wigan saat ini bermain di kasta kedua kompetisi sepakbola Inggris.

Di luar dugaan, Wigan sukses menyingkirkan City dengan skor 2-1 dan berhak menantang Arsenal di babak semifinal. Pelatih City, Manuel Pellegrini, akui bahwa timnya memang sempat menganggap akan menang mudah dari Wigan.

Dan rupanya, Pellegrini tak tahu bahwa Wigan adalah tim yang mengalahkan City di babak final FA Cup musim lalu. Kini, Pellegrini pun hanya menyesali permainan anak buahnya yang dianggap tak begitu baik.

"Mungkin kami berpikir laga ini tidak terlalu sulit dan ketika kami bereaksi semuanya sudah terlambat," ujar Pellegrini sebagaimana dilansir oleh The Mirror.

"Kami melewati 55 menit kontra Wigan tanpa bermain di kecepatan yang semestinya kami tampilkan. Saya pikir itu paruh pertama terburuk yang kami tunjukkan di sini,” sambung mantan pelatih Malaga ini.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment