Wednesday, March 26, 2014

Agen Bola : Juve Tantang PSG & Madrid Tebus Pogba

Agen Bola : Juve Tantang PSG & Madrid Tebus Pogba

Paul Pogba (Foto: Reuters) 

Agen Bola Online

PSG dan Real Madrid dikabarkan menjadi tim yang paling serius untuk mendatangkan Paul Pogba dari Juventus musim panas nanti. Kedua klub bahkan sudah menyiapkan beberapa skenario untuk mendapatkan jasa gelandang Internasional Prancis itu.

PSG dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro untuk disodorkan kepada Si Nyonya Tua. Sedangkan Real Madrid mau menyertakan Fabio Coentrao plus dana sebesar 40 juta euro guna memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, demikian sebagaimana dikutip Il Corriere dello Sport, Rabu (26/3/2014).

Juve sendiri kabarnya tidak menutup peluang bagi kedua klub di atas untuk membawa Pogba. Namun menurut Tuttosport, kubu Bianconeri baru mau melepas gelandang muda potensialnya itu dengan mahar sebesar 80 juta euro.

Setelah membawa pulang Yohan Cabaye pada transfer musim dingin lalu, PSG ingin Pogba menjadi bagian dari ambisi mereka dengan membawa pemain-pemain lokal ke Parc des Princess. Sedangkan Real Madrid, akan menggunakan kedekatan Pogba dengan salah satu rekannya di tim nasional Prancis, Raphael Varane agar membujuknya mau hijrah ke Santiago Bernabeu.

Juventus sendiri saat ini tengah membutuhkan dana segar untuk modal belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti. Seperti diketahui, pelatih Antonio Conte masih berambisi memperkuat skuadnya, terutama di lini depan.

Salah satu pemain yang kabarnya jadi incaran utama Juve ialah striker Bayern Munich, Mario Mandzukic.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment