Wednesday, March 19, 2014

Agen Bola : Beckham Jadi Saksi Keindahan Hutan Amazon

Agen Bola : Beckham Jadi Saksi Keindahan Hutan Amazon

David Beckham. (Foto: Reuters) 

Agen Bola Terpercaya

Selebritis dan legenda dunia sepakbola, David Beckham dikabarkan telah menjadi eksplorator hutan dengan melakukan ekspedisi selama dua minggu di hutan Amazon. Kegiatan itu dilakukan untuk pembuatan film yang bertajuk sebuah dokumentari BBC1 tentang Brasil.

Dalam pembuatan film berdurasi 90 menit tersebut, mantan kapten timnas Inggris terlihat melakukan aktifitas-aktifitas yang berhubungan dengan alam seperti, memasak, kamping dan memancing bersama ketiga temannya pada awal bulan ini.

Pembuatan film itu sendiri bertujuan untuk memperlihatkan rahasia dari negara yang akan jadi penyelenggara Piala Dunia 2014 ini kaya akan keindahan alamnya. Pada proses pembuatannya Beckham didampingi oleh Dave Gardner dan Darek White serta bersama Anthony Mandler sebagai sutradara.

“Dalam film dokumenter BBC1 ini, David Beckham memulai ekspedisi dari atas Azamon dan akan menemukan sisi lain dari Brasil dan melakukan perjalanan melalui hutan hujan tropis, hal yang pertama dilakukan stasiun tv dengan seorang ikon dunia,” ujar Charlotte Moore, dari pihak BBC, dikutip dari Mirror, Rabu (19/3/2014).

Lebih lanjut, Helen Jackson, seorang direktur konten dari BBC Worldwide menambahkan. ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga bersama mantan bintang Manchester United dengan merasakan kehidupan di hutan.

”Ini adalah film dokumenter yang takan terlupakan yang berlangsung di jantung hutan hujan Amazon bersama David Beckham. Melalui David, pemirsa akan mengalami hidup dihutan, sesuatu yang begitu jauh dari kehidupan yang sangat berbeda dari dilapangan (sepakbola) dan sorotan media dunia,”tutup Helen.

Berita Bola By : www.Bolapalace.com

No comments:

Post a Comment