Tuesday, March 11, 2014

Agen Bola Tangkas - Chambo: Peluang Kami Masih 100 Persen

Agen Bola Tangkas - Chambo: Peluang Kami Masih 100 Persen

Agen Bola Tangkas - Chambo: Peluang Kami Masih 100 Persen

Agen Bola Tangkas

Bintang muda Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain tak setuju dengan statement yang meyebutkan bahwa perjalanan timnya ke markas Bayern Munich di Allianz Arena hanya sebuah formalitas untuk sang juara bertahan.

Pasukan Josep Guardiola sukses meraih hasil sempurna pada pertemuan pertama di Emirates Stadium. Die Roten mengakhiri pertandingan di London dengan skor 0-2, berkat gol Toni Kroos dan Thomas Müller.

Wakil Premier League itu pun membawa misi sulit mengingat laga nanti akan tersaji di hadapan puluhan ribu suporter Bayern. Namun, Chambo –panggilan akrab Alex Oxlade Chamberlain, optimistis timnya akan meraih hasil sempurna.

Rasa percaya diri Chambo menyusul kesuksesan mereka musim lalu. Ya, The Gunners berhasil menaklukkan keangkeran Bavaria pada leg kedua babak 16 besar dengan skor 0-2. Meski pada akhirnya, Arsenal harus tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang (3-3).

“Musim lalu kami pergi ke sana dengan modal 1-3, dan semua orang skeptis. Namun, faktanya kami berhasil meraih kemenangan 0-2 di sana. Kami yakin bahwa kami dapat mencuri poin, dalam sepakbola apapun dapat terjadi,” tegas Chambo dalam situs resmi Arsenal, Selasa (11/3/2014).

“Ada kemungkinan 100 persen kami dapat melakukannya. Bayern akan tahu bahwa pekerjaan mereka takkan berjalan mudah. Kami akan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” tutup pemain internasional Inggris itu.

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

No comments:

Post a Comment