Thursday, March 13, 2014

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Belum Tunjukkan Ketajaman, Bosnjak Dikritik The Jak

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Belum Tunjukkan Ketajaman, Bosnjak Dikritik The Jak

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Belum Tunjukkan Ketajaman, Bosnjak Dikritik The Jak

Agen Bola Tangkas Terpercaya

Striker anyar Persija Jakarta, Ivan Bosnjak mulai merasakan tekanan. Penampilannya yang tidak istimewa mulai mendapatkan sorotan dari suporter setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Sejak direkrut, striker jebolan Piala Dunia berusia 35 tahun ini belum menunjukkan performa yang menjanjikan. Dari lima laga yang sudah dijalaninya, punggawa Timnas Kroasia di Piala Dunia 2006 ini baru mencetak dua gol. Kedua gol itu pun lahir dari titik putih (lawan Semen Padang dan PBR).

Di laga terakhir kontra Persita Tangerang, kemarin, Bosnjak berpeluang menambah koleksi golnya ketika Persija mendapat  hadiah penalti pada menit ke-20. Sayang, eksekusinya gagal berbuah gol lantaran arah tendangannya dibaca dengan baik oleh kiper muda Persita, Yogi Triana. Beruntung, Persija sukses mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Ramdani Lestaluhu di masa injury time babak pertama.

Penampilan tidak istimewa yang ditunjukkan Ivan langsung mendapat sorotan dari suporter. Saat laga kontra Persita, terlihat di pinggir lapangan ada sebuah spanduk dengan tulisan "Ivan Bosnjak where your goal? Not from penalty".

"Kami ingin melihat striker mencetak gol melalui open play, bukan hanya mencetak gol melalui penalti saja.Dia pemain asing harusnya bisa menunjukan kelasnya," ucap salah satu suporter Persija ketika ditemui Okezone.

Kendati Ivan Bosnjak belum mampu memberikan kontribusi maksimal, Persija secara keseluruhan tampil cukup baik di musim ini. Dari lima laga yang telah dijalani, skuad besutan Benny Dollo belum terkalahkan, dengan rincian tiga kali menang dan dua kali imbang.

Hasilnya, tim kebangaan Ibu Kota ini untuk sementara masih berada di papan atas klasemen sementara ISL wilayah Barat. Dengan koleksi 11 poin, Persija nangkring di urutan tiga, terpaut empat poin dari Arema Cronous di puncak

 Berita Bola By;

www.bolapalace.com

1 comment:

  1. Immediately this approach impressive ınternet site might indisputably turn out to be well known around many of the blog page almost all people, because the fastidious articles or reviews or possibly feedback or even remarks. tangkasnet

    ReplyDelete